Rekor Langka Bumi Ganesha

Assalamualaikum…

Wah, tak terasa 4,5 th telah saya lalui hidup di bandung, tinggal disebuah asrama mahasiswa yang bernama bumi ganesha tidak akan pernah saya lupakan. Asrama mandiri yang berlandaskan kekeluargaan ini, membentuk karakter para penghuninya untuk saling mengenal, berbagi, tolong menolong dan kenal akan warga sekitar asrama. Tahapan mulai dari calaon penghuni, maganger, kepala biro, mentri dan MPA telah saya lalui, begitu juga dengan penghuni-penghuni yang lain juga mengalami masa-masa tersebut, tapi saya yakin ada satu hal yang anak-anak asrama tidak pernah alami dan hanya saya sendiri mengalaminya di asrama…. apakah itu? yaitu mengumpulkan semua struk pembayaran sewa asrama dari mulai awal masuk sampai sekarang… haha🙂, rekor langka ini telah saya torehkan tanpa maksud apa-apa alias hanya iseng, tapi seneng juga bisa menciptakan rekor yang belum pernah ada di BG walaupun rekor ini tidak akan pernah dianggap oleh MURI apalagi Guinness World Records 🙂. ada yang bilang no pic = hoax, maka dari itu saya lampirkan foto bukti struk pembayaran dari tahun 2006-2011, cekibrot…

Semua bukti pembayaran sewa asrama dari 2006-2011

Kuitansi pendaftaran + sewa tamu

Bukti pembayaran sewa asrama 2006

Bukti pembayaran sewa asrama 2007

Bukti pembayaran sewa asrama 2008

Bukti pembayaran sewa asrama 2009

Bukti pembayaran sewa asrama 2010

Bukti pembayaran sewa asrama 2011

demikian rekor langka ini saya pecahkan, ucapan terima kasih saya ucapkan kepada pembuat kertas, tukang sablon bukti pembayaran dan kasir bumi ganesha (mas Andi dan Lia🙂 yang telah coret2 bukti pembayarannya, tanpa mereka rekor ini tak akan pernah ada.

7 responses to “Rekor Langka Bumi Ganesha

  1. ada yang menggunakan tanda tangan saya mas?

  2. sori.. gak ono tanda tanagnmu, ane kan selalu tepat waktu…

  3. Pingback: Keluarga Asrama Mahasiswa Bumi Ganesha ITB | Bumi dan Manusia

  4. Apakah ada syarat mas untuk yg bisa menjadi penghuni asrama? Apa syaratnya terutama untuk tahun2 ini dan tahun depan, Mudah2 an anak sy bisa masuk d itb amin.
    Salut ma blognya….

    • Syaratnya gak banyak kok mbak, asal mahasiswa baru ITB laki-laki, membayar biaya pendaftran dan lolos wawancara asrama. Untuk tahun ini penerimaan penghuni sudah ditutup, tahun depan dibuka lagi di bulan2 penerimaan mahasiswa baru. Semoga anaknya bisa diterima di ITB mbak amiin

      • Sekarang mas iful dah lulus? terus caranya mendaftar datang dimana dan apa aja materi wawancaranya? apa ada yang gak diterima di asrama, kalo kos deket itb tuh yg standar berapa?…he he.. maklum jauh nih dr pacitan jatim….makasih

      • Daftar langsung di asrama Jl. Cisitu Lama 35, wawancara pengenalan diri aja, bisa aja gak diterima tapi itu jarang terjadi, disekitar kampus kosan biayanya > 350rb info lebih lanjut bisa cek offcial webnya : http://bg.itb.ac.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s